Blusukan ke Pasar Limpung Batang, Jateng, Ganjar Bikin Kaget Pedagang dan Sopir - MANADO PRAJURIT SETIA

Rabu, 17 Januari 2024

Blusukan ke Pasar Limpung Batang, Jateng, Ganjar Bikin Kaget Pedagang dan Sopir

Batang | Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Limpung Batang Jawa Tengah menyapa pedagang don ngobrol santai dengan para sopir, Rabu (17/1/2024). 

Situasi pasar tiba-tiba riuh begitu tahu ada capres Ganjar. Pedagang mendadak heboh saat Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo itu berkunjung ke kiosnya dagangannya. 

Mereka kaget dan langsung mengeluarkan handphone untuk mengabadikan momen istimewa tersebut.

Dalam kampanyenya, Ganjar Pranowo mengecek harga bahan pokok, dan ia berjanji akan meningkatkan kesejahteraan pedagang pasar. 

Ganjar tak henti melempar senyum, serta sabar melayani ajakan bersalaman dan berfoto bersama. Ganjar juga berdialog mengenai harga bahan pokok, dan bahkan belanja buah dan sirih.

"Saya grogi ada Pak Ganjar. Walah, ramai banget,” kata seorang pedagang buah.

Sepanjang lorong di antara kios, pedagang tampak bahagia karena calon orang nomor satu di Indonesia itu datang ke Pasar Limpung. 

“Pak Ganjar Presiden. Semoga pasar tambah ramai,” ujar pedagang lain.

Sementara itu, Ganjar mengatakan, pasar menjadi tempat yang kerap dia kunjungi selama melakukan safari politiknya. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu ingin mendengarkan langsung aspirasi para pedagang di pasar. 

Usai berkunjung ke pedagang sayuran, Ganjar lantas ngobrol di warung, dan dilanjutkan ke tempat sopir ngumpul. 

Di sini Ganjar mencoba menjalankan truk besar. Di sudut yang lain para sopir meneriaki Ganjar Presiden, Ganjar Presiden! 

(ant)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda